Angela Tanoesoedibjo Bagikan Gerobak kepada Pelaku Usaha Kecil di Surabaya

Rabu, 21 Juni 2023 - 19:10 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Bagikan Gerobak kepada Pelaku Usaha Kecil di Surabaya
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo membagikan gerobak kepada dua pelaku usaha kecil di Surabaya. Foto: SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo membagikan gerobak kepada dua pelaku usaha kecil di Surabaya.

Mereka adalah Ulfa Yuliana, penjual martabak mini di Jalan Wonosari Tegal IV dan Achmad Sumaja, penjual ayam pok pok, jamur krispi dan telur gulung di Jalan Raya Dharmahusada.

Gerobak tersebut diserahkan melalui Bacaleg Perindo untuk DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh. Saat penyerahan gerobak, didampingi sejumlah bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya. Di antaranya, dari Dapil 4, Michael SH. MH, dari Dapil 5, Andre Setiawan, dari Dapil 2 Surabaya, Denny Mahendra dan dari Dapil 3, Stella Franciss.



Bacaleg DPRD Jatim 1, Gunawan STh mengatakan, pihaknya akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM. Pihaknya sudah menyerahkan puluhan gerobak Partai Perindo kepada sejumlah pelaku usaha di Surabaya.

"Harapan kami pelaku UMKM di Surabaya bisa maju dan berkembang. Sehingga ekonomi masyakakat kecil bisa terangkat," katanya, Rabu (21/6/2023).



Gerobak Partai Perindo ini sudah dilengkapi dengan layanan pembayaran digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). QRIS sendiri dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia. "QRIS ini akan mempermudah proses transaksi. Keamanannya juga terjaga," ujar Gunawan.



Sebelum memberi bantuan gerobak, Gunawan melakukan survei kelayakan, apakah yang bersangkutan memenuhi syarat atau tidak menerima bantuan gerobak. Salah satu persyaratannya adalah harus ber-KTP Surabaya dan sudah memiliki usaha. “Bantuan gerobak ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil," katanya.

Dia menambahkan, pihaknya sudah menyerahkan puluhan gerobak Partai Perindo kepada sejumlah pelaku usaha di Surabaya. Sebagai partai politik, lanjut dia, Partai Perindo akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM. "Kami ingin keberadaan Partai Perindo mampu membantu meringankan beban rakyat kecil,” tandas Gunawan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2977 seconds (0.1#10.140)