Bacaleg Perindo Angela Tanoesoedibjo Bantu Gerobak Perindo ke Penjual Penyetan dan Jus Buah di Surabaya

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:57 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Angela Tanoesoedibjo Bantu Gerobak Perindo ke Penjual Penyetan dan Jus Buah di Surabaya
Penyerahan gerobak Perindo dilakukan oleh Bacaleg Partai Perindo DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh dan Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH MH dan Fenny Manoppo. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPR RI, Angela Tanoesoedibjo memberikan bantuan gerobak Perindo ke penjual penyetan dan jus buah di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (20/6/2023). Angela merupakan Bacaleg Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo).

Pedagang yang mendapat bantuan yakni Suwiyono (61), penjual penyetan di Jalan Putat Jaya Gang Pasar, Kecamatan Sawahan.



Penyerahan gerobak dilakukan oleh sejumlah Bacaleg Partai Perindo. Di antaranya, Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh dan bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH MH dan Fenny Manoppo.



Wilayah dapil 4 ini terdiri dari Kecamatan Sukomanunggal, Sawahan, Wonokromo, Jambangan dan Gayungan. Kemudian Bacaleg DPRD Kota Surabaya dari Dapil 3, Stella Franciss. Dapil 3 ini terdiri dari Kecamatan Wonocolo, Rungkut, Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, Gunung Anyar, Mulyorejo dan Bulak.

Suwiyono mengatakan, dirinya berjualan sudah hampir dua tahun terakhir. Yang dia jual adalah penyetan lele dan juga ayam goreng. Selain itu, dia juga berjualan aneka jus buah, gorengan dan makanan rebus. Dalam sehari, dia bisa mengantongi pendapatan hingga Rp300.000.

"Saya berjualan mulai pukul 13.00 hingga 21.00 WIB," katanya, Selasa (20/6/2023).



Suwiyono mengungkapkan, dirinya meminta bantuan gerobak kepada Partai Perindo karena gerobak yang dia miliki sekarang sudah tidak layak pakai. Kondisi gerobak yang lama kusam dan tidak sedap dipandang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)