Tragis! Kepala Sekolah Jatuh dan Tewas, Motor Melaju Sendiri Sejauh 50 Meter

Rabu, 21 Juni 2023 - 19:46 WIB
loading...
Tragis! Kepala Sekolah Jatuh dan Tewas, Motor Melaju Sendiri Sejauh 50 Meter
Warga langsung menolong dan mengevakuasi pemotor yang tewas terjatuh dari motornya di Jalan Poros Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Foto: Tangkapan Layar
A A A
MAROS - Pemotor yang diketahui kepala sekolah tewas dengan luka parah di kepala usai terjatuh dari motornya di Jalan Poros Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros , Sulawesi Selatan.

Bahkan sepeda motor milik korban sempat melaju sendiri sejauh 50 meter saat pengendaranya terjatuh, kecelakaan ini pun menghebohkan warga sekitar.

Dari rekaman video amatir, terlihat warga di Dusun Pattunuang, Desa Samangki, Kecamatan Simbang mendadak geger dengan pengendara sepeda motor yang tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi tidak sadarkan diri dan mengalami luka parah di bagian kepalanya.



Pemotor tersebut bernama, Abdul Daeng Asis (51) warga Jalan Ranggong Daeng Romo, Desa Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Selain itu korban diketahui kepala sekolah di SDN 86 Lappadata, Kecamatan Sinjai Tengah.

Warga yang berada di lokasi kemudian membawa jasad korban ke Puskesmas terdekat untuk dibersihkan sebelum dipulangkan ke rumah duka di Kabupaten Sinjai.



Sementara satuan lalu lintas Polres Maros yang tiba di lokasi langsung mengamankan sepeda motor korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor dari Kabupaten Sinjai menujuk Kota Makassar, namun saat tiba di lokasi tepatnya di Kecamatan Simbang, Maros, diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi berupaya mendahului mobil di depannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)