Viral! Detik-detik Petugas UPPKB Indramayu Tertabrak hingga Masuk Kolong Truk saat Razia ODOL

Selasa, 20 Juni 2023 - 21:33 WIB
loading...
Viral! Detik-detik Petugas UPPKB Indramayu Tertabrak hingga Masuk Kolong Truk saat Razia ODOL
Detik-detik petugas UPPKB Indramayu tertabrak hingga masuk kolong truk saat razia ODOL. Foto: Istimewa
A A A
INDRAMAYU - Seorang petugas Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor ( UPPKB ) di Indramayu tertabrak truk tronton hingga masuk ke kolong kendaraan.

Detik-detik kecelakaan tersebut sempat terekam kamera CCTV dan viral di media sosial (medsos).

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalur Pantura Indramayu di depan UPPKB atau Jembatan Timbang Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, pada Minggu (18/6/2023).



Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, ada beberapa truk berukuran besar datang dari arah Jakarta menuju Cirebon, truk tersebut diduga enggan diperiksa petugas.

Petugas sudah berupaya melakukan penghadangan agar truk mau masuk ke dalam Jembatan Timbang Losarang Indramayu guna diperiksa muatannya.



Namun, truk berwarna putih justru melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan lajur kanan. Truk itu bahkan tidak menghiraukan keselamatan petugas dan tetap menerobos petugas.

Kejadian itu diikuti oleh truk hijau yang ada di belakangnya, walau berniat untuk kabur, namun truk itu akhirnya berhenti karena dihadang. Setelah truk hijau berhenti, ada truk besar lainnya berwarna oranye datang dari belakang.

Truk oranye itu lalu menabrak truk hijau tersebut dan membuat truk yang awalnya sudah berhenti terdorong ke depan hingga membuat seorang petugas pemeriksaan itu tertabrak lalu masuk ke kolong truk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)