Jelang Pilkada, Akhyar Nasution Tinggalkan PDIP?

Sabtu, 25 Juli 2020 - 14:31 WIB
loading...
Jelang Pilkada, Akhyar Nasution Tinggalkan PDIP?
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution. (Foto : SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution disebut-sebut pindah ke Partai Demokrat. Perpindahan kader PDIP tersebut dibenarkan Ketua Dewan Kehormatan DPD Demokrat Sumut, Borkat Hasibuan.

"Kami Partai Demokrat menyambut baik dan memberi dukungan penuh untuk memenangkan beliau (Akhyar Nasution) di Pilkada Medan," kata Borkat Hasibuan, Sabtu (25/7/2020). BACA JUGA : Kapolda Sumut Berikan Benih Ikan dan Jagung untuk Warga Desa Siregar

Borkat yang juga Ketua DPD Forum Komunikasi Kaderisasi Demokrat (FKKGD) Sumatera Utara mengatakan, keputusan Akhyar Nasution yang berkomitmen berjuang membela kepentingan rakyat bersama Partai Demokrat dinilainya sudah merupakan langkah yang tepat.

"Untuk itu harus kita perjuangkan secara bersama-sama dengan warga Kota Medan supaya Akhyar lolos menjadi Wali Kota Medan," tegasnya. BACA JUGA : Polrestabes Medan Ungkap 15 Kg Sabu dan 20 Ribu Butir Ekstasi

Sementara Akhyar Nasution yang dikonfirmasi terkait kabar perpidahannya dari PDI-P ke Partai Demokrat belum dapat dikonfirmasi.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2697 seconds (0.1#10.140)