Ringankan Beban Masyarakat, Kajol Indonesia Gelar Bazar Murah di Bandung

Senin, 19 Juni 2023 - 11:39 WIB
loading...
Ringankan Beban Masyarakat, Kajol Indonesia Gelar Bazar Murah di Bandung
Kajol menggelar bazar murah kebutuhan rumah tangga dan sekolah di Gedung Maduma Naramamora, Bandung, Minggu (18/6/2023). Ada ratusan driver ojol yang menghadiri bazar itu. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia menggelar bazar murah kebutuhan rumah tangga dan sekolah di Bandung. Ada ratusan driver ojol yang menghadiri bazar itu.

“Program kami kali ini bazar murah kebutuhan rumah tangga dan alat-alat sekolah untuk masyarakat ojol sekitar,” kata Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar di Gedung Maduma Naramamora, Bandung, Minggu (18/6/2023).

Bazar ini digelar karena keluh kesah para driver ojol. Terlebih saat ini sedang memasuki tahun ajaran baru di sekolah. “Maka dari itu kami berinisiatif untuk meringankan beban teman-teman dengan mengadakan bazar murah dan terjangkau untuk teman-teman dan manfaatnya bisa dirasakan untuk anak-anaknya,” ujarnya.

Respons driver ojol terhadap kegiatan bazar murah ini sangat positif. Mereka mengaku sangat terbantu dengan apa yang dilakukan Kajol Indonesia.

“Responsnya sangat positif dan antusias. Seperti kami ketahui kebutuhan untuk sekarang ini sangat tinggi dan dari sini mereka sangat terbantu sekali,” imbuhnya.

Tak sekadar meringankan beban para driver ojol, bazar murah ini turut terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo. Risnandar tak memungkiri bila fubernur Jawa Tengah dua periode itu memiliki program untuk meringankan beban masyarakat dengan menggelar bazar murah.

“Memang salah satu program dari beliau dari segi UMKM dan mengadakan bazar murah yang terjangkau agar bisa mengurangi beban perekonomiannya,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini Kajol Indonesia turut mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Para driver ojol siap memenangkan Ganjar di Pilpres 2024 mendatang. “Teman-teman siap mendukung Pak Ganjar jadi presiden,” tandasnya.

Helmi, salah satu driver ojol di Bandung Timur menilai program ini sangat membantu para driver dan harus diselenggarakan di semua wilayah Indonesia. Kegiatan ini membuktikan relawan Ganjar sangat peduli terhadap masyarakat.

Dia pun menegaskan siap mendukung Ganjar agar bisa terpilih sebagai Presiden. “Doanya semoga Pak Ganjar menjadi Presiden di 2024. Kami terus mendukung, kami support banget program yang akan dilakukan oleh Bapak Ganjar untuk masyarakat Indonesia,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)