Megawati Pimpin Konsolidasi PDIP Se-Bali, Bahas Strategi Pemenangan Ganjar

Sabtu, 17 Juni 2023 - 15:32 WIB
loading...
Megawati Pimpin Konsolidasi PDIP Se-Bali, Bahas Strategi Pemenangan Ganjar
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin langsung konsolidasi PDIP se-Bali untuk memenangkan Capres Ganjar Pranowo di Sanur, Denpasar, Sabtu (17/6/2023). Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memimpin langsung konsolidasi PDIP se-Bali di Sanur, Denpasar, Sabtu (17/6/2023). Megawati meminta struktur partai sampai tingkat desa memenangkan Ganjar Pranowo.



"Struktur partai di Bali, seluruhnya sampai ke tingkat desa harus solid memenangkan Pak Ganjar," kata Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster mengungkap arahan Megawati.


Konsolidasi digelar mulai pukul 11.00 WITA. Mega tiba di lokasi sepuluh menit sebelum acara didampingi putranya, Prananda Prabowo yang juga Ketua DPP PDIP.

Turut hadir Calon Presiden (Cawapres) PDIP Ganjar Pranowo, Menteri PPPA Bintang Puspayoga, Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster yang juga gubernur Bali serta tujuh bupati wali kota se-Bali dari PDIP.

Mengenakan batik merah bercorak lambang PDIP, Megawati digandeng Prananda masuk ke ruangan konsolidasi. Prananda terlihat memakai baju serbahitam dengan kain di bagian bawah serta ikat kepala khas Bali, Udeng.

Megawati terlihat begitu bersemangat dan mengepalkan tangan dengan saat menyanyikan hymne PDIP.


Selain membahas strategi pemenangan Ganjar dalam Pemilu Presiden, konsolidasi tertutup itu juga membicarakan pemenangan PDIP dalam Pemilu Legislatif 2024.

"Konsolidasi internal. Partai politik lain pengusung Ganjar juga tidak diundang," ujar Koster.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)