Buka Jalan Sehat di Lapangan Renon Bali, Lagu 'Ganjar Siji Ganjar Kabeh' Menggema

Sabtu, 17 Juni 2023 - 11:44 WIB
loading...
Buka Jalan Sehat di...
Capres Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali I Wayan Koster membuka acara Creative Fun Walk di Lapangan Nitimandala Renon Denpasar, BaliSabtu (17/6/2023). Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali I Wayan Koster membuka acara Creative Fun Walk di Lapangan Nitimandala Renon Denpasar, Bali, Sabtu (17/6/2023). Selain menjadi obyek rebutan swafoto, peserta jalan sehat dan warga mengelu-elukan Ganjar.



"Presiden! Presiden!, Ganjar Presiden," teriak peserta jalan sehat dan warga yang pagi itu berolahraga.



Lebih seru lagi, mereka lalu kompak menyanyikan lagu dukungan Ganjar sebagai Capres 2024. Lagu itu adalah "Jarji Jarbeh, Ganjar Siji, Ganjar Kabeh".

Nyanyian makin digemakan pendukung Ganjar terlihat hadir menggunakan pakaian berwarna merah dan hitam. Mereka mengenakan kaus bertuliskan 'Ganjar Pranowo Presiden RI 2024' hingga 'Ganjar Adalah Kita'.

Acara ini pun turut melibatkan puluhan ribu masyarakat Bali. Di mana, sejak pagi masyarakat terus berdatangan ke depan kantor Gubernur Bali, di Jalan Basuki Rahmat.

Sebelum membuka acara, Ganjar terus menjadi rebutan swafoto peserta jalan sehat dan warga yang hadir di lokasi. Kader PDIP itu pun tampak meladeni permintaan swafoto itu sembari menebar senyum dan sesekali menunjukan salam metal saat berfoto bersama.


Saking berjubelnya peserta dan warga yang ingin ber-swafoto, acara jalan sehat belum bisa dimulai. Ganjar lalu meminta masyarakat yang berada di depan panggung untuk bergeser sebentar.

"Ayo, geser dulu," kata Ganjar sambil melambaikan tangannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)