Srikandi Ganjar Ajak Warga Jambi Olahraga Fun Fitt Ball

Sabtu, 17 Juni 2023 - 11:55 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Ajak Warga Jambi Olahraga Fun Fitt Ball
Srikandi Ganjar menggelar fun fit ball di Spartans Gym Hambi, Jalan Kapten Pattimura, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Jumat (16/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAMBI - Relawan Srikandi Ganjar Jambi menggelar kegiatan Fun Fitt Ball untuk para perempuan milenial. Kegiatan ini bekerja sama dengan komunitas Spartans Jambi.

"Selain kegiatan olahraga kami juga memperkenalkan Pak Ganjar Pranowo yang akan maju sebagai capres 2024," kata Korwil Jambi Srikandi Ganjar Fenti Pronika di Spartans Gym Hambi, Jalan Kapten Pattimura, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Jumat (16/6/2023).

Dia menambahkan kegiatan ini disambut antusias masyarakat setempat. Hal itu terlihat dari banyaknya peserta mulai dari emak-emak hingga milenial yang menghadiri kegiatan tersebut.

Selain itu, dalam acara tersebut mereka terlihat sangat menikmati olahraga ini. "Kami berharap adanya kegiatan pelatihan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar," tuturnya.

Fenti menjelaskan, olahraga Fitt Ball ini untuk melatih kekuatan otot, mulai dari lengan, punggung, paha, perut dan sebagainya. Fitt Ball adalah latihan inti untuk memperkuat tubuh dan banyak manfaat untuk terapi fisik. "Olahraga ini selain menyehatkan juga menyenangkan, bola karet yang empuk memudahkan gerakan,” ungkapnya.

Selain itu, olahraga ini juga memiliki risiko cidera yang kecil, misalnya pada persendian dan tulang. Fenty menyebut kegiatan tersebut sejalan dengan program Ganjar Pranowo yang terus mengajak masyarakat untuk berolahraga agar jiwa raganya tetap sehat.

Dina Damayanti, salah satu peserta mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Dia berharap kegiatan ini terus dilakukan di lingkungannya. "Semoga Srikandi Ganjar bisa melaksanakan kegiatan yang bermanfaat ini lagi," harapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3043 seconds (0.1#10.140)