Kuliah Subuh di Masjid Nurul Quran Bengkulu, TGB: Perbanyak Edukasi dalam Kegiatan Keagamaan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 09:27 WIB
loading...
Kuliah Subuh di Masjid Nurul Quran Bengkulu, TGB: Perbanyak Edukasi dalam Kegiatan Keagamaan
Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia, Dr TGB HM Zainul Majdi menyampaikan kuliah subuh di Masjid Nurul Quran, Bengkulu, Sabtu (17/6/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi menunaikan salat subuh berjamaah di Masjid Nurul Quran, Kota Bengkulu, Sabtu (17/6/2023).



TGB sholat subuh berjamaah bersama masyarakat setempat masjid yang berada di Kompleks Yayasan Nurul Huda, Jalan Danau I Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Sabtu (17/6/2023).


Usai salat subuh, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ini memberikan kuliah subuh kepada jamaah masjid.

Dalam kuliah subuh itu, TGB menyampaikan bahwa anak muda hari ini pemimpin masa depan. Jangan sampai anak muda menjadi sasaran penghancuran. Sebab anak muda menjadi harapan masa depan.

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dua periode itu mengajak dengan sungguh-sungguh di dalam hati agar anak muda menjaga harkat dan martabat. Sehingga anak muda tidak menjadi sasaran pengrusakan hal-hal yang tidak baik.

"Kalau anak muda sudah rusak, susah untuk memimpin masa depan. Jauhkan narkoba dari anak-anak kita, keluarga dan lingkungan," kata TGB.



Dia juga mengingatkan agar tetap menjaga kebersamaan. Jangan sampai ada perpecahan antar sesama. Terlebih, ketika masa menjelang Pemilu 2024.

"Saya mengajak mari kita amalkan hal-hal yang baik. Mari perbanyak edukasi dalam kegiatan keagamaan. Jangan sampai ada anak muda hancur jiwa raganya," ajak TGB.

Dalam salat subuh dan kuliah subuh itu, TGB didampingi Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik Heri Budianto, Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu Yurman Hamedi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan TGB ke Provinsi Bengkulu, pada Jumat-Sabtu, 16-17 Juni 2023.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)