Kunjungan ke Kantor Media, TGB Zainul Majdi: Kami Berkomitmen Menjaga Kemerdekaan Pers

Jum'at, 16 Juni 2023 - 19:30 WIB
loading...
Kunjungan ke Kantor Media, TGB Zainul Majdi: Kami Berkomitmen Menjaga Kemerdekaan Pers
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi mengunjungi kantor RBTv di Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Jumat (16/6/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi mengunjungi kantor Rakyat Bengkulu Televisi (RBTv) di Jalan Pangeran Natadirja No 69, Jalan Gedang, Gading Cempaka, Bengkulu, Jumat (16/6/2023).



Dalam kunjungan itu, TGB didampingi Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto, Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu, Yurman Hamedi, dan pengurus DPW dan DPD se-Provinsi Bengkulu.


Kedatangan TGB dan Heri Budianto beserta rombongan disambut Direktur RBTv Pihan Pino, Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi RBTv, Purnama Sakti.

TGB di depan jajaran redaksi mengatakan, kedatangan ke RBTv untuk mensupport kerja jurnalistik, dalam kemajuan Indonesia. Kemajuan wajah Indonesia juga dilihat dari jurnalisnya.

Perindo, kata TGB, mendorong dan mendukung kerja jurnalistik untuk kemajuan Indonesia. Media bukan hanya berbicara tentang value, namun pers juga memiliki value yang dibawa.

"Kita bukan partai asing yang tidak mengenal pers. Sebab Perindo ini dekat dengan media," kata TGB.



Pers, lanjut dia, merupakan pilar harus dijaga independennya, kemerdekaannya. Nantinya ketika Perindo diberi amanah duduk di Senayan maka akan terus bermitra dengan media.

"Kami berharap, Perindo terus bisa bermitra jika pers masih kurang regulasi kami siap menjadi bagian memperjuangkan itu," jelas TGB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)