Doa Pedagang Angkringan di Solo untuk Perindo: Semoga Menang di Pemilu 2024

Jum'at, 16 Juni 2023 - 13:37 WIB
loading...
Doa Pedagang Angkringan di Solo untuk Perindo: Semoga Menang di Pemilu 2024
Pengurus Perindo Jateng dan Solo usai menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada UMKM di Kota Solo. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Seorang pedagang angkringan, Sriyanto (59) berharap Partai Perindo Solo menang di Pemilu 2024. Doa itu dipanjatkan usai dirinya menerima bantuan gerobak dari DPD Partai Perindo Solo.

Warga Kelurahan Jajar RT 05 RW 04 Laweyan, Solo itu merupakan salah satu dari lima pedagang yang mendapat bantuan gerobak Perindo.



Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto bersama Ketua DPD Partai Perindo Solo, Milia Jatmiati di Kantor DPD Partai Perindo Solo, Kamis (15/6/2024).

Adapun lima gerobak tersebut yakni 3 gerobak angkringan, 1 gerobak bakso dan mi ayam dan 1 gerobak gorengan.

"Saya ucapkan terima kasih dari Partai Perindo. Semoga tetap jaya lancar, Pemilu 2024 tetap menang di Kota Solo. Sukses yang akan datang," ungkapnya.



Bantuan tersebut nantinya akan digunakan Sriyanto untuk menambahkan penghasilannya. Ia mengaku bahwa saat ini tengah mengasuh anak yatim.

"Semoga jualan bisa lancar bisa membantu perekonomian. Kan saya mengasuh anak yatim. Bisa untuk sekolah anak saya (anak asuh) dan sukses," beber dia.

Gerobak baru yang ia terima dari partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan digunakan untuk membuka cabang baru di Pajang, Solo.

"Nanti akan dikelola kakak. Bagi hasil, biar kakak bisa kerja dan bisa makan," kata Sriyanto.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Solo, Milia Jatmiati menambahkan, pihaknya menyerahkan 15 gerobak kepada para pedagang di Solo. Sebanyak 10 gerobak diserahkan sebelum masuk Juni 2023.

"Hari ini kami serahkan kepada 5 pedagang dan ini menjadi program kerja kami," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)