Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Sriyanto Berharap Penghasilan Meningkat untuk Biayai Anak Yatim

Jum'at, 16 Juni 2023 - 09:57 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Sriyanto Berharap Penghasilan Meningkat untuk Biayai Anak Yatim
Sriyanto (51), warga Warga Kelurahan Jajar, Laweyan, Solo, Jawa Tengah mengaku bersyukur mendapatkan bantuan gerobak Perindo dari DPD Partai Perindo Solo. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Sriyanto (51), warga Warga Kelurahan Jajar RT 05/RW 04 Laweyan, Solo, Jawa Tengah mengaku bersyukur mendapatkan bantuan gerobak Perindo dari DPD Partai Perindo Solo. Ia pun berharap bantuan tersebut bisa meningkatkan penghasilannya.

Sriyanto merupakan salah satu dari lima pedagang asal Solo yang mendapatkan bantuan gerobak dari DPD Partai Perindo Solo. Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto bersama Ketua DPD Partai Perindo Solo, Milia Jatmiati, Kamis (15/6/2023).



"Saya ucapkan terima kasih dari Partai Perindo. Akan saya gunakan untuk jualan malam. Semoga berhasil dan mudah-mudahan Partai Perindo tetap jaya selamanya," ujar Sriyanto.



Bapak tiga anak itu berharap bantuan gerobak dari dari Partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa meningkatkan penghasilannya. Sriyanto mengaku bahwa dirinya mempunyai anak yatim.

"Semoga jualan lancar, penghasilan meningkat. Saya punya tiga anak. Paling kecil itu anak yatim yang saya adopsi. Usianya 15 tahun," beber dia.

Sriyanto memulai usaha angkringannya selama dua tahun di dekat rumahnya di Pajang, Laweyan, Solo.

Setelah mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, maka Sriyanto akan langsung membuka cabang angkringan di Pajang, Solo.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)