Jawab Tantangan Ketua Umum, Perindo Kaltim Siap Kerja Keras Menang di Pemilu 2024

Kamis, 15 Juni 2023 - 23:12 WIB
loading...
Jawab Tantangan Ketua Umum, Perindo Kaltim Siap Kerja Keras Menang di Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Hamdani HB. Foto/iNews TV/Maskaryadiansyah
A A A
BALIKPAPAN - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menginstruksikan DPW Partai Perindo Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), untuk merebut kemenangan di Pemilu 2024. Kemenangan di Kaltim dinilai sangat strategis, karena merupakan tempat ibu kota negara.



Menjawab instruksi dan tantangan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, untuk meraih kemenangan di Kaltim pada Pemilu 2024, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Hamdani HB menegaskan siap bekerja keras untuk meraih kemenangan Pemilu 2024.



"Ada poin positif yang disampaikan Bapak Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, yakni kita harus mampu meraih kemenangan di Kaltim pada Pemilu 2024. Kita harus mampu mewarnai, dan mendapatkan kursi secara maksimal," tegas Hamdani.



Melalui Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Perindo Provinsi Kaltim, menurutnya menjadi momentum penting dalam menghadapi Pemilu 2024. Rapat yang dihadiri secara virtual oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo tersebut, dihadiri oleh para kader dan pengurus Partai Perindo dari kabupaten serta kota di Kaltim.

Sementara, Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, serta Ketua Bidang Idiologi dan kaderisasi DPP Partai Perindo, Ronny Tanusaputra langsung hadir memimpin jalannya Rakerwil DPW Partai Perindo Provinsi Kaltim.



Ahmad Rofiq mengatakan, Rakerwil DPW Partai Perindo Kaltim ini, menjadi momentum konsolidasi politik dan seluruh potensi kekuatan yang ada, untuk dapat memenangkan Partai Perindo Kaltim di Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)