Rakorsus Perindo Bengkulu, Heri Budianto: Satu Partai Itu Satu Rumah

Kamis, 15 Juni 2023 - 20:55 WIB
loading...
Rakorsus Perindo Bengkulu, Heri Budianto: Satu Partai Itu Satu Rumah
Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto saat Silaturahmi dan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) di Bengkulu, Kamis (15/6/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU TENGAH - Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto mengatakan dalam Pemilu 2024 Perindo harus tegak lurus, mulai dari Bacaleg DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, Bacaleg DPR, dan Calon Presiden serta Wakil Presiden. Hal itu karena satu partai itu satu rumah.



Hal itu disampaikan Heri, ketika menggelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) dengan DPW Partai Perindo Bengkulu, DPD dan Bacaleg Perindo se-Kabupaten Bengkulu Tengah.



''Satu partai itu artinya satu rumah. Jadi, kita harus tegak lurus,'' kata Heri, Kamis (15/6/2023), sore.

Partai Perindo di Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, kata Heri, menargetkan 5 kursi untuk di DPRD Kabupaten Bengkulu. Sebab, Perindo di Bengkulu Tengah, berhasil meraih 3 kursi di DPRD Bengkulu Tengah.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, kata Heri Budianto, tidak hanya menargetkan kursi di DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

Namun, dari DPD Partai Perindo, Kabupaten Bengkulu Tengah, juga menargetkan 2 kursi DPRD Provinsi, dari Dapil Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini juga akan mendorong Bacaleg DPR Dapil Bengkulu Tengah untuk duduk di Senayan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1945 seconds (0.1#10.140)