Silaturahmi dan Rakorsus, Heri Budianto: Perindo Bengkulu Tengah Sangat Potensial Rebut 5 Kursi DPRD

Kamis, 15 Juni 2023 - 19:40 WIB
loading...
Silaturahmi dan Rakorsus, Heri Budianto: Perindo Bengkulu Tengah Sangat Potensial Rebut 5 Kursi DPRD
Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto saat Silaturahmi dan Rakorsus dengan DPW dan DPD dan Bacaleg di Bengkulu, Kamis (15/6/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU TENGAH - Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto mengatakan, Partai Perindo menargetkan 5 kursi untuk DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah di Pemilu 2024. Pada Pemilu 2019 lalu, Perindo berhasil meraih 3 kursi di DPRD Bengkulu Tengah.



Heri Budianto menyampaikan hal itu saat Silaturahmi dan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) dengan DPW Partai Perindo Bengkulu, DPD dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Perindo se-Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (15/6/2023).



Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, kata Heri Budianto, tidak hanya menargetkan kursi di DPRD Bengkulu Tengah. Namun, DPD Partai Perindo Bengkulu Tengah juga menargetkan 2 kursi DPRD Provinsi, dari Dapil Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Bengkulu Utara.

Bahkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini juga akan mendorong Bacaleg DPR RI Dapil Bengkulu Tengah untuk lolos ke Senayan.

''Partai Perindo di Bengkulu Tengah, sudah mendapatkan 3 kursi. Tahun depan, targetnya 5 kursi, lalu mendorong 2 kursi di DPRD Provinsi serta Bacaleg DPR RI 1 kursi,'' kata Heri Budianto yang merupakan Bacaleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu ini.

Kehadiran di DPD Kabupaten Bengkulu Tengah ini, terang Heri, untuk membawa amanah dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo untuk menyampaikan program dari DPP Partai Perindo terkait dengan pemenangan Pemilu 2024.



''Saya melihat di Bengkulu Tengah ini potensial. Sebab baru pertama kali mengikuti Pemilu, sudah mendapatkan 3 kursi di DPRD, tentu target untuk mendapatkan 5 kursi bisa dicapai,'' terang Heri.

Sosialisasi dan Rakorsus ini, lanjut Heri, tidak hanya di Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Tengah. Setelah ini dirinya akan keliling ke derah lain. Mulai dari Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, Seluma, Kepahiang, Rejang Lebong, Lebong, Bengkulu Utara dan Kabupaten Mukomuko.

''Ini kita lakukan untuk memastikan jika di Bengkulu mendapatkan kursi yang signifikan dan memenangkan Bakal Calon Presiden, Ganjar serta persiapan Pilkada Kabupaten Bengkulu Tengah, tahun 2024. Kalau kursi signifikan, tentu calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, akan lebih siap,'' pungkas Heri.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)