Ngeri, Pemilik Indekos Ini Tewas Penuh Luka Tusukan

Sabtu, 25 Juli 2020 - 06:23 WIB
loading...
Ngeri, Pemilik Indekos Ini Tewas Penuh Luka Tusukan
Petugas saat melakukan olah TKP pembunuhan terhadap pemilik kos di Desa Kedungrejo Waru, Sidoarjo. FOTO : iNews.tv/Bambang Pramono
A A A
SIDOARJO - Ketenangan warga Desa Kedungrejo Waru, Sidoarjo Jumat (24/7/2020) malam memdadak terusik akibat temuan mayat seorang wanita penuh luka tusukan.

Kartini, 67, tahun, warga Jalan Brigjen Katamso Desa Kedungrejo Waru, Sidoarjo ini ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar pribadinya.

Diduga kuat wanita pemilik rumah indekos yang biasa di panggil Tante Tin ini menjadi korban pembunuhan . Ini ditunjukkan dari banyaknya luka tusukan di bagian belakang tubuh korban.

Temuan mayat yang diduga korban pembunuhan ini sendiri bermula dari adanya kecurigaan dari anak korban yang melihat ibunya tidak keluar kamar seharian dengan kondisi kamar terkunci. Anak korban akhirnya mendobrak pintu kamar. Saat itu korban sudah ditemukan meninggal dunia di samping tempat tidurnya.

Oleh polisi, mayat korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya untuk dilakukan autopsi. Sejumlah saksi termasuk anak korban dibawa polisi ke Mapolresta Sidoarjo untuk menjalani proses pemeriksaan. Polisi hingga kini belum bisa memastikan motif pembunuhan korban.

“Awalnya anak korban curiga, korban berada di kamar pribadinya dalam keadaan terkunci, lalu didobrak dan mendapati korban sudah meninggal dunia,“ jelas Kepala Desa Kedungrejo, Nico Octavian.(Baca juga : Mabuk Miras Saat Jam Malam, 6 Remaja Disanksi Bersihkan Makam )

Saat ini kasus dugaan pembunuhan ibu kos ini tengah ditangani Satreskrim Polresta Sidoarjo. Petugas telah mengamankan sejumlah barang bukti, petunjuk dan keterangan saksi.(Baca juga : Dulu Zona Merah, Kini Desa Waru di Sidoarjo Menjadi Zona Hijau Bebas COVID-19 )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)