Ketua DPW Perindo Jateng Berharap Program Penyerahan Gerobak Bisa Ditiru Partai Lain

Kamis, 15 Juni 2023 - 18:01 WIB
loading...
Ketua DPW Perindo Jateng Berharap Program Penyerahan Gerobak Bisa Ditiru Partai Lain
Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto bantuan gerobak untuk 5 pedagang di Kota Solo, Kamis (15/6/2023). Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto berharap program bantuan gerobak yang dilakukan Partai Perindo mendorong partai-partai politik lain untuk melakukan hal serupa. Harapan itu diungkapkan Wuryanto setelah menyerahkan bantuan gerobak dari DPD Perindo Solo untuk 5 pedagang di Kota Solo, Kamis (15/6/2023).



Menurutnya bantuan gerobak yang diberikan Perindo memiliki banyak manfaat. Selain untuk menambah penghasilan para pedagang kecil, diharapkan gerobak Perindo dapat membuka lapangan pekerjaan baru.


Wuryanto mencontohkan, pedagang yang mendapat bantuan gerobak dari Perindo bisa kemudian memberikan gerobak lama mereka untuk keluarganya yang lain agar juga bisa berdagang.

"Perindo sudah melakukannya menyeluruh. Tapi tetap masih kurang," bebernya.

Wuryanto mengatakan, bantuan yang diserahkan Partai Perindo ini diharapkan bisa menjadi pemicu supaya partai-partai politik yang lain melakukan hal serupa.

"Mudah-mudahan dari yang kami lakukan, teman-teman yang lain, partai-partai yang lain bisa melakukan hal serupa. Jangan hanya slogan," tegasnya.



Ketua DPD Partai Perindo Solo, Milia Jatmiati saat diwawancarai menambahkan, pihaknya sudah menyerahkan 15 gerobak untuk para pedagang kecil. Gerobak-gerobak itu diserahkan dalam periode berbeda.

"Kami sudah serahkan 15 gerobak. Kemarin yang periode awal kami serahkan 10. Hari ini kami serahkan 5 gerobak," bebernya.

Seperti diketahui bahwa DPP partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu pada Kamis, (15/06) telah menyerahkan 5 gerobak untuk 5 pedagang kecil. Perinciannya, 3 gerobak angkringan, 1 gerobak bakso dan mi ayam dan 1 gerobak gorengan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1891 seconds (0.1#10.140)