Mayjen TNI (Purn) Wuryanto: TGB Zainul Majdi Sosok Pas Jadi Cawapres

Minggu, 09 April 2023 - 13:22 WIB
loading...
Mayjen TNI (Purn) Wuryanto: TGB Zainul Majdi Sosok Pas Jadi Cawapres
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen (TNI) Wuryanto (dua dari kiri) saat konsolidasi pengurus DPW Perindo Jawa Tengah di kantor Jalan Setia Budi No.28, Tinjomoyo, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Sabtu (8/4/2023).
A A A
SEMARANG - Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto menyebut Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A sangat pas untuk jadi bakal calon RI 2 alias Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Siapapun Presidennya, wakilnya Pak TGB,” kata mantan Pangdam IV/Diponegoro itu saat kegiatan konsolidasi bersama pengurus DPW Perindo Jawa Tengah di Kantor DPW Perindo Jawa Tengah di Jalan Setia Budi No.28, Tinjomoyo, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Sabtu (8/4/2023).

TGB, saat itu hadir di antara mereka. Menurut Wuryanto, TGB adalah sosok politisi dan tokoh yang menyejukkan dan berpolitiknya sangat santun. Jika itu terwujud, Wuryanto menyebut tentu kader Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, akan sangat bangga.

Sebab itulah, dia mengajak semua bacaleg maupun kader Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, terus bersemangat dan konsisten serta fokus minimal hingga April 2024 saat gelaran Pemilu. Ini agar suara partai ini semakin banyak dan bisa menempatkan anggota-anggota legislatifnya lebih banyak di parlemen di berbagai tingkatan.

“Untuk bisa mempengaruhi kebijakan, menyejahterakan rakyat,” tutupnya seraya optimis bisa memenangkan Perindo di Jawa Tengah.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)