Berurai Air Mata, Bu Guru Penghina Anak Atta Halilintar dan Aurel Minta Maaf

Kamis, 15 Juni 2023 - 16:54 WIB
loading...
Berurai Air Mata, Bu Guru Penghina Anak Atta Halilintar dan Aurel Minta Maaf
Guru penghina anak Atta Halilintar dan Aurel, akhirnya meminta maaf setelah unggahan penghinaannya viral di media sosial. Foto/iNews TV/Dharma Setiawan
A A A
SIMALUNGUN - Seorang wanita bernama Emmy Rismauly L. Tobing, dengan berurai air mata meminta maaf kepada pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel. Permintaan maaf dilakukan wanita yang berprofesi sebagai guru tersebut, setelah melakukan penghinaan.



Bu guru tersebut, menghina anak pasangan selebritis Atta Halilintas dan Aurel, melalui unggahannya di media sosial. Bahkan, unggahan pemilik akun @jordan_22 tersebut, sempat viral di media sosial.



Emmy sempat menantang dan tidak mengakui kesalahannya telah menghina anak pasangan selebritis tersebut, namun akhirnya guru yang bertugas di SMP Negeri 2 Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara tersebut, akhirnya menyampaikan permintaan maaf dan menyesali perbuatannya.



Melalui unggahan video, Emmy yang terus menangis, juga meminta maaf kepada persatuan guru, institusi Polri, dan persatuan ibu Bhayangkari. Emmy merupakan anggota Bhayangkari, karena suaminya seorang anggota Polri.

Berurai Air Mata, Bu Guru Penghina Anak Atta Halilintar dan Aurel Minta Maaf


"Saya telah membuat kesalahan besar, karena ada unsur-unsur penghinaan, cacian, dan berdampak fitnah, serta pencemaran nama baik. Sampai Mbak Aurel sakit hati sebagai ibu. Saya pun sebagai ibu, juga menyadari bagaimana sakit hati Mbak Aurel. Saya meminta maaf sedalam-dalamnya," ujar Emmy dalam potongan video yang diunggahnya.



Sebelumnya, Emmy sempat mengelak komentar penghinaan tersebut dilakukannya. Dia mengaku ponselnya hilang di Payakumbuh, Sumatera Barat, sehingga penghinaan itu dilakukan oleh orang yang mengacak ponselnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)