Aipda Paibonan Tewas dengan Luka Tembak di Dalam Mobil, Kapolres Musi Rawas Berduka

Kamis, 15 Juni 2023 - 14:56 WIB
loading...
Aipda Paibonan Tewas dengan Luka Tembak di Dalam Mobil, Kapolres Musi Rawas Berduka
Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Purnomo. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS - Duka cita mendalam dirasakan Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, saat mengetahui salah satu anggotanya ditemukan tewas dalam mobil. Anggota polisi yang ditemukan tewas dalam mobil tersebut, diketahui bernama Aipda Paibonan (43).



Almarhum Aipda Paibonan ditemukan tewas dalam mobil, di Bundara Agropolitan, Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Kamis (15/6/2023). Danu memilih tidak banyak bicara, terkait tewasnya anggota polisi yang ada di bawah kesatuannya tersebut.



"Innalillahiwainnaillaihi Rojiun, berita duka bahwa benar pada hari ini seorang personel telah meninggal dunia. Kami dari pihak Polres, khususnya dari Propam Polres Mura, dan Propam Polda Sumsel, akan melakukan penyelidikan terkait sebab-sebab kematian dari yang bersangkutan," kata Danu, Kamis (15/6/2023).



Hingga kini jenazah anggota polisi tersebut, masih berada di Rumah Sakit Siti Aisyah guna dilakukan visum. Selanjutnya, jenazah akan dibawa ke tanah kelahirannya di Lumpatan, Musi Bayuasin. Kabar duka ini, juga menjadi pukulan berat bagi keluarga almarhum.



Korban ditemukan oleh anggota Polres Musi Rawas, dengan posisi telah meninggal dunia di dalam mobil miliknya dengan luka tembak. Dan di sekitar lokasi ditemukan korban banyak terlihat bercak darah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)