Mabuk Miras dan Ugal-ugalan di Jalan, 2 Pemotor Tewas Tabrak Truk

Kamis, 15 Juni 2023 - 08:20 WIB
loading...
Mabuk Miras dan Ugal-ugalan di Jalan, 2 Pemotor Tewas Tabrak Truk
Mabuk miras sambil ugal-ugalan di jalan raya, dua pemotor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tewas usai menabrak truk. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Dua pemotor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tewas usai menabrak truk di Jalan Andi Pangeran Pettarani. Dua pemotor tanpa identitas tersebut, berkendara dalam kondisi mabuk minuman keras (Miras), dan melaju secara ugal-ugalan.



Kedua pemotor yang tewas akibat mengalami luka parah tersebut, tidak melihat ada truk yang berhenti saat lampu merah menyala. Jenazah kedua pemotor tersebut, langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.



Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi juga menemukan botol miras, dan dua ponsel milik korban yang disimpan dalam jok sepeda motor. Menurut penuturan salah satu saksi mata, kedua pemotor tersebut langsung tewas usai menabrak truk, karena mengalami luka parah di kepala.



"Sepeda motor yang ditumpangi kedua korban kondisinya hancur, karena mengalami benturan sangat keras. Pemotor lain yang diduga teman-teman korban, langsung kabur saat melihat kedua korban tewas," terang Iwan.

Mabuk Miras dan Ugal-ugalan di Jalan, 2 Pemotor Tewas Tabrak Truk


Kasus tabrakan maut akibat ugal-ugakan di jalan raya dalam kondisi mabuk miras tersebut, kini ditangani tim gabungan dari Polsek Panakukang, dan Satlantas Polrestabes Makassar.



Dari hasil penyelidikan sementara, sepeda motor yang ditumpangi kedua korban tidak dilengkapi perlengkapan standar, tidak ada surat-surat kendaraan, serta keduanya berkendara tanpa mengenakan helm.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)