Acungkan Sajam saat Rayakan Kelulusan, Puluhan Pelajar SMP di Cianjur Diamankan

Rabu, 14 Juni 2023 - 20:07 WIB
loading...
Acungkan Sajam saat Rayakan Kelulusan, Puluhan Pelajar SMP di Cianjur Diamankan
Puluhan pelajar SMP di Cianjur tak berkutik diamankan polisi usai mengacungkan senjata tajam saat merayakan kelulusan. Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Puluhan pelajar Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) yang tengah merayakan kelulusan diamankan polisi, setelah kedapatan membawa celurit dan palu di sekitar area lokasi obyek wisata Bukit Bedeng Desa Cibadak Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Rabu (14/6/2023).

Sebelumnya puluhan pelajar tersebut melakukan konvoi menggunakan sepeda motor sambil membawa bendera serta mengacung-acungkan senjata tajam celurit menebar ketakutan bagi pengendara lainnya yang berpapasan dengan rombongan.




"Dari pertama saya sudah curiga, namun ketika ada informasi mereka membawa sajam kami langsung mendatangi mereka dan setelah diperiksa barang bawaanya, ditemukan celurit dan palu," ungkap Kepala Desa Cibadak Elan Hermawan bersama Bhabinkamtibmas serta Babinsa saat mendatangi puluhan pelajar yang sedang merayakan kelulusan dengan melakukan vandalisme pada baju sekolah mereka di ruas jalan.

Petugas kepolisian dari Polsek Cibeber menggeledah satu persatu, dan ditemukan obat daftar G sisa dikonsumsi oleh salah satu dari mereka.



Puluhan pelajar akhirnya digelandang ke Mapolsek Cibeber untuk didata serta diberikan pembinaan. Barang bukti berupa 9 unit motor, 15 buah HP serta Sebuah clurit dan palu turut diamankn petugas.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)