Rakorsus Partai Perindo, Ronny Tanusaputra: Perindo Fokus Sejahterakan Masyarakat lewat UMKM

Rabu, 14 Juni 2023 - 18:56 WIB
loading...
Rakorsus Partai Perindo, Ronny Tanusaputra:  Perindo Fokus Sejahterakan Masyarakat lewat UMKM
Ketua Bappilu 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra (kiri) saat Rakorsus Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Perindo, di Kota Semarang, Rabu (14/6/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra menyebut pengaderan di internal partai perlu dilakukan. Selain untuk mencetak kader potensial juga memupuk militansi.



“Saya masuk dari Sulawesi Tengah. Kalau tidak ada pengaderan, partai ini nanti jadi transit,” kata Ronny Tanusaputra saat menyampaikan arahan di Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Perindo di Kota Semarang, Rabu (14/6/2023).



Ronny yang punya segudang pengalaman di dunia politik itu mengaku bergabung dengan Partai Perindo tidak serta-merta begitu saja tanpa sebab. Salah satu alasan berlabuhnya Ronny di Partai Perindo, yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu karena ada kesamaan semangat.

“Perindo berjuang untuk kesejahteraan, lewat UMKM. Perindo akan fokus pada UMKM. Itulah yang menjadikan saya tertarik gabung Perindo,” lanjut putra asli Sulawesi Tengah itu.

Dia mengaku menyiapkan beberapa langkah dan strategi, termasuk mendampingi Ketua Bappilu 1 Partai Perindo sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi Lc, MA tentang bagaimana Partai Perindo harus menang di Pemilu 2024 mendatang.



“Jawa Tengah adalah kunci kemenangan 2024, apalagi kita usung Pak Ganjar, pasti ada efek dominonya. Perindo bersama Ganjar Pranowo,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)