Kembangkan Jiwa Wirausaha, Milenial NTT Pelatihan Entrepreneur

Selasa, 13 Juni 2023 - 17:20 WIB
loading...
Kembangkan Jiwa Wirausaha, Milenial NTT Pelatihan Entrepreneur
Relawan Srikandi Ganjar NTT menggelar pelatihan dalam rangka peningkatan pemberdayaan perempuan melalui kewirausahaan di Jalan Trans Adonara, Kabupaten Flores Timur, Selasa (13/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
FLORES TIMUR - Relawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar pelatihan dalam rangka peningkatan pemberdayaan perempuan melalui kewirausahaan. Tujuan kegiatan mendorong kreativitas para perempuan milenial untuk bisa bersaing dalam dunia usaha.

Dalam pelatihan itu mereka menggandeng pemateri Fitrya Dahlan, pemilik Putri Pak Tani. Korwil Srikandi Ganjar NTT Raeda Kusrorong mengatakan,kegiatan itu diadakan untuk mendukung kaum milenial agar dapat mengembangkan ide kreativitas.

"Kemudian mendapatkan ilmu yang bermanfaat dengan mengikuti kegiatan peningkatan pemberdayaan perempuan melalui kewirausahaan demi Indonesia Maju," katanya di Jalan Trans Adonara, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Selasa (13/6/2023).

Dalam kegiatan itu, para peserta diajarkan cara proses dalam melakukan sesuatu yang baru dengan cara kreatif dan penuh inovasi. "Tentunya juga yang bermanfaat bagi orang lain dan memberikan nilai lebih," lanjutnya.

Tujuan kegiatan ini juga untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. ”Kami berharap dari kegiatan yang berlangsung ini dapat benar benar menyasar kaum muda," tandasnya.

Nurmala, salah satu perempuan milenial yang terlibat dalam kegiatan itu mengucapkan terima kasih kepada Srikandi Ganjar yang mengadakan pelatihan itu. "Kami sebagai anak muda sangat-sangat bersyukur bisa mengukuti pelatihan dari Srikandi Ganjar ini," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)