Prajurit Brigif 2 Marinir Bersaing Ketat di Lomba Dayung Batalyon Unggul

Jum'at, 24 Juli 2020 - 20:51 WIB
loading...
Prajurit Brigif 2 Marinir Bersaing Ketat di Lomba Dayung Batalyon Unggul
Lomba dayung di kolam Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jumat (24/07/2020). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Brigif 2 Marinir menggelar lomba Dayung dalam rangka Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon unggul Brigif 2 Marinir di kolam Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur , Jumat (24/07/2020).

Lomba dayung yang dibuka oleh Wadan Brigif 2 Marinir Letkol (Mar) Argo Setiyono mewakili Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung tersebut, diikuti oleh masing-masing satuan. Yakni Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir, Yonif 5 Marinir yang diwakili 40 personel.

Dalam lomba dayung yang dilaksanakan 5 gelombang ini Yonif 5 Marinir keluar sebagai juara pertama dengan waktu 14 menit, 03 detik, 21 second. Disusul juara kedua Yonif 1 Marinir dengan torehan waktu 14 menit, 13 detik, 68 second dan juara ketiga ditempati Yonif 3 Marinir dengan torehan waktu 19 menit, 10 detik, 89 second. (BACA JUGA: Jordan Henderson Pemain Terbaik Liga Inggris versi Jurnalis Olahraga)

Letkol Mar Argo Setiyono menerangkan, bahwa lomba dayung tersebut merupakan gambaran ketangkasan, kecepatan serta kekompakan tiap Batalyon dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

"Lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir ini merupakan tolok ukur atas kemampuan dan kesiapan Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir yang loyal, profesional dan militan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Binsat Yonif 5 Marinir yang berhasil meraih juara pertama lomba dayung. (BACA JUGA: Laku Bablas Selebritas Sepelekan Bahaya Virus Corona)

"Bagi Satuan yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Tingkatkan lagi kemampuan sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam event berikutnya," pungkasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)