Senam Sehat Sosialisasikan Partai Perindo kepada Masyarakat Palembang

Senin, 12 Juni 2023 - 15:37 WIB
loading...
Senam Sehat Sosialisasikan Partai Perindo kepada Masyarakat Palembang
DPD Kartini Perindo Kota Palembang, Sumatera Selatan menggelar senam sehat ceria bersama warga di Perumahan Kompleks Multiwahana, Lebung Gajah, Sako. Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - DPD Kartini Perindo Kota Palembang, Sumatera Selatan menggelar senam sehat ceria bersama warga di Perumahan Kompleks Multiwahana, Lebung Gajah, Kecamatan Sako, Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan senam sehat bersama itu juga menyosialisasikan Partai Perindo kepada masyarakat Kota Palembang dan menjalin rasa solidaritas dan kekeluargaan.



Dalam sosialisasi itu, warga mengenal Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



Ketua DPD Kartini Perindo Kota Palembang, Lely Camellia mengatakan bahwa senam sehat yang berlangsung ceria mengajak seluruh peserta untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

"Pengurus Kartini Perindo Kota Palembang akan terus berusaha menggelar senam untuk menjalin silaturahmi dan menjaga keharmonisan bersama masyarakat," ujarnya, Sabtu (10/6/2023).

Ia menambahkan bahwa sosialisasi Perindo kepada peserta senam dengan mengenalkan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.



Selain itu, Perindo diperkenalkan sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera dengan bantuan kepada pelaku UMKM dan usaha kecil lainnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)