Pacu Produktifitas, Bank Jatim Optimalkan Bakat Karyawan

Senin, 12 Juni 2023 - 08:00 WIB
loading...
Pacu Produktifitas, Bank Jatim Optimalkan Bakat Karyawan
Bank Jatim (BJTM) mengikuti pertandingan persahabatan bulu tangkis bersama PB Blitar dan PBSI Blitar untuk mengoptimalkan bakat karyawan.
A A A
SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim (BJTM) mengikuti pertandingan persahabatan bulu tangkis bersama PB Blitar dan PBSI Blitar. Kegiatan yang digelar di Gedung Serbaguna Blitar ini untuk mengoptimalkan bakat karyawan.

Direktur Manajemen Risiko Bank Jatim sekaligus Pembina PB Bank Jatim Eko Susetyono mengatakan, pertandingan persahabatan seperti ini juga bertujuan untuk sinergi serta kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Blitar demi kemajuan Kabupaten Blitar, termasuk di bidang olahraga.

"Selain itu, ajang seperti ini juga dijadikan sebagai tempat silaturahmi antara karyawan dan jajaran manajemen," katanya, Minggu (12/6/2023).

Baca juga: Tingkatkan Kompetensi Pegawai, Bank Jatim Terapkan Performance Management System

Eko menyatakan, perusahaan memang sangat memperhatikan keseimbangan antara tanggung jawab pekerjaan dan aktifitas di luar pekerjaan karyawan dalam rangka mewujudkan work life balance. “Salah satunya dengan ikut bulu tangkis. Karena dengan join kegiatan seperti ini maka kesehatan karyawan otomatis akan prima,” tuturnya.

Dengan kondisi fisik yang prima, kata dia, tentu akan berpengaruh positif terhadap produktifitas karyawan. Pihaknya ingin selalu menciptakan lingkungan kerja yang dimana karyawan tidak hanya bekerja saja, tetapi juga bisa melakukan aktifitas positif lain seperti olahraga.

"Pada intinya, Bank Jatim ingin menjadi tempat kerja positif. Karena pada dasarnya, lingkungan kerja yang positif akan memberikan dampak positif bagi kepuasan karyawan,” paparnya.

Eko berharap, pertandingan persahabatan bulu tangkis seperti ini dapat menjadi sarana para pekerja dalam menyalurkan bakat dan hobinya, khususnya di bidang bulu tangkis. “Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi keluarga besar Bank Jatim maupun masyarakat luas,” ungkapnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)