DPD Perindo Kota Serang Susun Kekuatan Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 11 Juni 2023 - 21:38 WIB
loading...
DPD Perindo Kota Serang Susun Kekuatan Menangkan Pemilu 2024
Korwil Partai Perindo Dapil Kota Serang, Rini Soraya saat memimpin konsolidasi dan pembekalan bacaleg Perindo Serang demi memenangkan Pemilu 2024. Foto: iNewsTV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - DPD Perindo Kota Serang semakin memantapkan strategi demi memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya dengan gencar melakukan konsolidasi dan pembekalan bagi caleg menjelang Pemilu.

Penyusunan strategi itu dikemas dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dipimpin langsung oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Perindo Dapil Kota Serang, Rini Soraya.



“Bimbingan teknis ini sangat penting dilakukan guna mengejar target suara kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 khususnya di Banten,” kata Rini Soraya.



Acara yang digelar di Aula FKPPI Kota Serang Banten itu dihadiri oleh sejumlah pengurus DPW Perindo Banten.

“Agenda pembekalan tersebut bertujuan dalam rangka menyusun kekuatan jelang Pemilu 2024, bagi semua para caleg di Kota Serang,” ungkapnya.



Dia pun berharap, pembekalan tersebut dapat dimanfaatkan dalam menyamakan persepsi bagaimana cara memenangkan Partai Perindo di Kota Serang.

Ketua DPD Perindo Kota Serang, Heri Yudhrsa yang juga hadir dalam acara itu pun memerintahkan seluruh caleg terus gencar melakukan sosialisasi terhadap masyarakat.

“Salah satunya sosialisasi melalui program Partai Perindo yang diharapkan mampu mensejahterakan masyarakat Kota Serang,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)