Sandiaga Uno Didoakan Santri di Batang Jadi Cawapres Ganjar

Sabtu, 10 Juni 2023 - 18:22 WIB
loading...
Sandiaga Uno Didoakan Santri di Batang Jadi Cawapres Ganjar
Menparekraf Sandiaga Uno didoakan para santri di Pesantren Ar Raudhoh Batang menjadi Cawapres Ganjar Pranowo. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
BATANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno didoakan para santri menjadi calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo. Doa bersama santri itu berlangsung saat Sandiaga mengunjungi Pondok Pesantren Ar Raudhoh di Babadan, Limpung, Batang Jawa Tengah, Sabtu (10/6/2023).

Ratusan santri melakukan doa bersama dengan Sandiaga untuk mendukung agar Menparekraf itu menjadi Cawapres berpasangan dengan Ganjar Pranowo.



Doa bersama dipimpin langsung oleh pengasuh pondok pesantren Ar Raudhoh Ahmad Sholeh Ma'sum.

"Adanya doa bersama saya sangat terhormat namun ke depan yang saya pikirkan adalah pengembangan ekonomi kreatif. Karena masih banyak pelaku ekonomi kreatif yang masih mengalami tantangan. Saya ingin mensejahterakan pelaku ekonomi kreatif," kata Sandiaga.

Saat ditanya soal siap atau tidaknya menjadi pasangan Capres Ganjar Pranowo yang diusung PDIP, Sandiaga menyebut semua keputusan ada di petinggi PPP. Dirinya tidak akan mencampuri urusan para pimpinan partai politik.

"Saya sekarang fokus pada kepimpimpinan di bidang ekonomi, nanti lihat dari keputusan pimpinan partai seperti apa yang digariskan. Yang terpenting bertujuan agar membuat Indonesia negara maju," ungkapnya.



Ahmad Sholeh Ma'sum, pengasuh Pondok Pesantren Ar Raudhoh mengatakan doa bersama mendoakan Sandiaga Uno menjadi cawapres Ganjar Pranowo karena dirinya merupakan pengurus DPW PPP.

Partainya juga merupakan koalisi dari PDIP yang mempunyai bakal calon presiden Ganjar Pranowo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)