Setelah Hilang Digulung Ombak Pantai Kelingking Bali, Turis India Ditemukan Tewas

Jum'at, 09 Juni 2023 - 12:39 WIB
loading...
Setelah Hilang Digulung Ombak Pantai Kelingking Bali, Turis India Ditemukan Tewas
Setelah hilang sehari akibat diseret ombak di Pantai Kelingking, Nusa Penida, Bali, turis India berinisial STV (27), ditemukan tewas, Jumat (9/6/2021) pagi. Foto SINDOnews
A A A
DENPASAR - Setelah hilang sehari akibat diseret ombak di Pantai Kelingking, Nusa Penida, Bali, turis India berinisial STV (27), ditemukan tewas, Jumat (9/6/2021) pagi.

Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Bali I Wayan Suwena mengatakan, saat lima personel TNI AL melakukan pencarian di tengah laut, diperoleh informasi mayat STV ditemukan terdampar di tepi Pantai Kelingking sekitar pukul 08.30 WITA. Baca juga: Mengharukan! Ayah Korban Tenggelam Kumandangkan Adzan di Tepi Pantai Samudra Indah



Basarnas lalu merapat ke lokasi penemuan dan menurunkan tiga personel untuk mengevakusi jenazah turis perempuan itu ke kapal karet. "Ditemukan terbawa ombak menepi di pesisir," kata I Wayan Suwena, Jumat (9/6/2023).

Jenazah STV lalu dibawa ke pelabuhan Banjar Nyuh dan selanjutnya dievakusi ke RS Gema Santi Nusa Penida. "Disemayamkan dengan jenazah suaminya di kamar mayat," ujar Suwena.

Sehari sebelumnya, Basarnas telah menemukan jenazah VML (28) mengapung di tengah laut. Pasangan suami istri itu tewas dihantam dan diseret ombak saat berlibur di Bali.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)