OMG Sulteng dan Para Pemuda Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

Jum'at, 09 Juni 2023 - 10:27 WIB
loading...
OMG Sulteng dan Para Pemuda Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024
Relawan OMG Sulteng bersama para pemuda mengadakan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo di Taman Gor, Kota Palu, Kamis (8/6/2023). Dalam acara deklarasi ada berbagai kegiatan seni dan budaya. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALU - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama para pemuda mengadakan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo di Taman Gor, Kota Palu, Kamis (8/6/2023). Dalam acara deklarasi ada berbagai kegiatan seni dan budaya.

Dalam kegiatan ini, OMG Sulteng juga memberikan bantuan alat musik kepada pelaku seni kampus yaitu Bengkel Seni Pitate. Bantuan ini disambut baik dan antusias dari para pelaku seni.

Koordinator OMG Sulteng M Rifaldi mengatakan, pihaknya berkomitmen terus berjuang memperluas basis dukungan anak muda di wilayah tersebut. Menurutnya, Ganjar adalah pemimpin yang mampu mewujudkan cita-cita Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

"Alhamdulillah sekarang kita menggelar deklarasi, terus rangkaian bantuan kepada pelaku seni kampus. Ada beberapa aliansi pemuda dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah yang ikut jadi relawan," kata Rifaldi usai kegiatan.

Rifaldi menjelaskan, Ganjar merupakan gubernur Jawa Tengah dua periode yang telah membangun reputasi sebagai pemimpin yang inovatif, berintegritas, peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, dan teladan bagi anak muda. "Setelah deklarasi ini kita akan bergerilya ke akar rumput ke berbagai kabupaten kota di Sulteng," tegasnya.

Dalam kegiatan ini, Bengkel Seni Pitate menampilkan tarian dan musik yang memukau anak muda. Sanggar seni Statis membuat mural wajah Ganjar Pranowo.

Tak hanya itu, penampilan dari Risma Itihad dan Kelompok Pemandu Koplo semakin memeriahkan acara tersebut. "Kita memberikan ruang bagi anak muda agar terus berkarya," tuturnya.

Ketua Bengkel Seni Pitate Syafrizal menuturkan, bantuan terhadap pelaku seni ini sangat bermanfaat. Bantuan ini dapat menunjang kemampuan dan kualitas para pelaku seni di Sulteng. Syafrizal juga menegaskan komitmennya untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6967 seconds (0.1#10.140)