Bunuh dan Buang Jasad Mahasiswi Ubaya di Jurang Pacet, Roy Bertekuk Lutut di Hadapan Polisi

Kamis, 08 Juni 2023 - 21:50 WIB
loading...
Bunuh dan Buang Jasad Mahasiswi Ubaya di Jurang Pacet, Roy Bertekuk Lutut di Hadapan Polisi
Terduga pelaku pembunuhan sadis mahasiswi Ubaya Surabaya, yang jasadnya dimasukan dalam koper dan dibuang di jurang di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto, ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya. Foto/iNews TV/Nur Syafei
A A A
SURABAYA - Pria bernama Roy hanya bisa tertunduk, dan bertekuk lutut di hadapan anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya. Roy berhasil ditangkap polisi, usai membunuh seorang mahasiswi Universitas Surabaya (Ubaya).



Jasad mahasiswi yang menjadi korban pembunuhan tersebut, dibuang di jurang kawasan pegunungan yang ada di wilayah Pacet, Kabupaten Mojokerto. Saat ditemukan, jasad korban pembunuhan itu, dimasukkan dalam koper.



Korban pembunuhan tersebut, diketahui bernama Angela Nathania. Mahasiswi Ubaya ini, masih berusia 22 tahun. Sementara pelaku pembunuhan, merupakan guru les musik korban. Saat ini pelaku telah ditahan di Polrestabes Surabaya, untuk menjalani pemeriksaan.



"Kami masih melakukan penyelidikan intensif terhadap pelaku pembunuhan tersebut, untuk mengetahui motif dari pembunuhan sadis ini, hingga pelaku tega membuang jasad korbannya ke jurang," tegas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Pasma Royce.



Pasma mengaku, saat ini masih menungguh hasil identifikasi dari tim identifikasi Polda Jatim, untuk dicocokkan dengan keluarga korban. Selain menangkap Roy, polisi juga menyita satu unit mobil milik korban sebagai barang bukti kasus pembunuhan ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3273 seconds (0.1#10.140)