Kebakaran Pasar Induk Caringin Bandung Akibatkan 1 Tewas, Ferry Kurnia Sampaikan Belasungkawa

Kamis, 08 Juni 2023 - 19:27 WIB
loading...
Kebakaran Pasar Induk Caringin Bandung Akibatkan 1 Tewas, Ferry Kurnia Sampaikan Belasungkawa
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya korban dalam musibah kebakaran Pasar Induk Caringin. Foto/MPI
A A A
BANDUNG - Kebakaran yang melanda Pasar Induk Caringin di Desa Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung pada Rabu (7/6/2023) mengakibatkan seorang warga tewas. Korban meninggal dunia diketahui bernama Yuyun (48).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya korban dalam musibah kebakaran Pasar Induk Caringin.



"Saya sampaikan rasa belasungkawa dan prihatin atas kejadian tersebut," kata Ferry, Kamis (8/6/2023).

Ferry Kurnia Rizkiyansyah --yang merupakan Bacaleg DPR RI Dari Partai Perindo Dapil Jawa Barat (Kota Bandung dan Cimahi) itu-- mengatakan bahwa penyebab kebakaran harus diusut tuntas karena telah menyebabkan korban jiwa.

Politisi Partai Perindo --partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu--melanjutkan, dengan mengidentifikasi penyebab kebakaran diharapkan akan menemukan cara untuk menanggulangi kejadian serupa tidak terulang.

"Perlu kewaspadaan dan kehati-hatian dari semua pihak yang terkait di pasar tersebut dan jangan sampai terulang," ujar juru bicara nasional Partai Perindo --partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.


Sebagai informasi, saksi mata Acep mengatakan, kebakaran yang melanda ruko di Blok 2 Pasar Caringin terjadi pukul 13.30 Wib. Api pertama muncul di Toko Buku Asta yang beroperasi sebelum terjadi kebakaran.

"Api pertama muncul di Toko Buku Asta, kalau ruko di sebelahnya pada tutup," kata Acep.

Sebanyak 15 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang menghanguskan Pasar Induk Caringin Bandung.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)