Viral Video Security Restoran di Kota Banjarbaru Bentak dan Borgol Leher Driver Ojol

Kamis, 08 Juni 2023 - 14:57 WIB
loading...
Viral Video Security Restoran di Kota Banjarbaru Bentak dan Borgol Leher Driver Ojol
Sebuah video berdurasi satu menit tigabelas detik viral di medsos. Dalam video omo tampak seorang driver ojek online (ojol) dibentak oleh oknum security sebuah restoran di Kota Banjarbaru, Kalsel. Foto tangkapan layar
A A A
BANJARBARU - Sebuah video berdurasi satu menit tigabelas detik viral di media sosial (medsos). Dalam video omo tampak seorang driver ojek online (ojol) dibentak oleh oknum security sebuah restoran di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel).



Tidak hanya dibentak, security tersebut tersebut juga melingkarkan borgol di leher pengendara ojol. Setelah ditelusuri, driver ojol itu diketahui bernama Ahmad Humaidi, warga Desa Tambak Anyar Ilir, Kecamatan Martapyra Timur, Kabupaten Banjar, Kalsel. Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas, Driver Ojol Tewas Tertancap Gagang Besi Gerobak Pemulung

Humaidi menuturkn bahwa kejadian tidak mengenakan itu menimpa dirinya pada Rabu (7/6/2023) malam. Saat itu dirinya menerima orderan dari seseorang untuk mengambil sejumlah uang di sebuah restoran.

Namun, setibanya dilokasi, dirinya diminta oleh pengorder untuk langsung menemui kasir restoran tersebut. "Saya langsung mendapatkan perlakuan tidak mengenakan (dibentak) dari oknum keamanan di restoran itu," ujar Humaidi, Kamis (8/6/2023).

Tidak terima atas perbuatan oknum keamanan tersebut, ditambah video dirinya beredar di media sosial, Humaidi ditemani rekan ojol lainnya mendatangi Polres Kota Banjarbaru untuk melaporkan perihal kejadian yang tidak mengenakan tersebut.
Sementara Kasi Humas Polres Banjarbaru. AKP Syahruji mengatakan, bahwa oknum keamanan yang menggunakan borgol itu bukan anggota dari Polres Banjarbaru. "Itu (security) bukan anggota kita," pungkasnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penelusuran atas kejadian tersebut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)