Identitas Mayat Perempuan Dalam Karung di Bandung Terungkap, Diduga Korban Pembunuhan

Kamis, 08 Juni 2023 - 12:51 WIB
loading...
Identitas Mayat Perempuan Dalam Karung di Bandung Terungkap, Diduga Korban Pembunuhan
Petugas mengevakuasi mayat perempuan dalam karung yang diduga korban pembunuhan dari kamar kontrakan di Cijerah, Kota Bandung, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Juhpita Meilana
A A A
BANDUNG - Identitas mayat dalam karung plastik yang ditemukan di kamar kontrakan Cijerah, Gang Family, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat terungkap. Korban diduga dibunuh dan mayatnya dimasukkan dalam karung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, jasad dalam plastik dipastikan perempuan bernama Ema Purnama (42). Korban diketahui seorang perempuan yang diduga telah tewas beberapa hari lalu sebelum ditemukan pada Rabu (7/6/2023).



Dugaan itu setelah polisi menghimpun keterangan warga. Di mana, pada Senin (5/6/2023) dini hari, tetangga kamar kontrakan mendengar orang minta tolong.

Sejak saat itu, perempuan yang menghuni kontrakan itu tidak terlihat. Begitu juga dengan orang yang bersamanya.

"Diduga (korban meninggal) satu atau dua tiga hari lalu. Tidak ada mutilasi (korban tidak dimutilasi). Utuh (korban masih utuh)," kata Kapolrestabes Bandung di Mapolrestabes Bandung, Kamis (8/6/2023).

Sebelumnya, pada Rabu (7/6/2023), warga mencium bau tidak sedap dari kamar kontrakan tersebut sehingga meminta Sugeng Nurhafif membukanya.



Setelah kamar kontrakan dibuka, ternyata di dalamnya terdapat karung berisi mayat.

Warga pun melapor ke Polsek Bandung Kulon. Petugas datang bersama personel Unit Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara (TPK) dan mengevakuasi jenazah dalam plastik ke RS Bhayangkara Sartika Asih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3545 seconds (0.1#10.140)