Cianjur Geger! Mayat Dalam Karung dengan Kaki dan Tangan Diikat Ditemukan Mengapung

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 18:22 WIB
loading...
Cianjur Geger! Mayat Dalam Karung dengan Kaki dan Tangan Diikat Ditemukan Mengapung
Petugas memeriksa lokasi penemuan mayatdengan kepala terbungkus karung dan kaki serta tangannya diikat di perairan Cipicung, Bobojong, Mande, Cianjur, Sabtu (15/10/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Warga Cianjur, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas dengan kepala terbungkus karung dan kaki serta tangannya diikat. Mayat ditemukan mengapung di perairan Cipicung, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Sabtu (15/10/2022).

Mayat pria diperkirakan berusia 45 tahun itu saat ditemukan mengenakan celana belang salur putih-merah, baju warna hitam. Sementara, kepalanya ditutup karung dan di bagian leher diikat.

Baca juga: Mayat Dalam Karung Ternyata Seorang Janda Muda, Ini Profesinya

"Selain itu, kaki dan tangan juga terikat, dan pada saat ditemukan kondisi mayat telungkup serta pada leher mayat tersebut terdapat kalung rantai warna emas," kata Kasatpol Airud Polres Cianjur, AKP Heri ZP.



Setelah mendapatkan laporan penemuan mayat, pihaknya bersama anggota langsung melakukan evakuasi jasad yang mengambang tersebut.

Baca juga: Temuan Mayat Dalam Karung Gemparkan Warga Lampung Barat

"Bersama Satpel Jangari UPTD LLASDP Dishub Provinsi Jawa Barat, kami melaksanakan evakuasi mayat tersebut kedermaga Jangari, dan untuk penanganan lebih lanjut diserahkan ke Polsek Mande," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2817 seconds (10.177#12.26)