Ulah Geng Motor Kian Meresahkan, Bawa Senjata Tajam Serang Warga Cisaat Sukabumi

Kamis, 08 Juni 2023 - 01:29 WIB
loading...
A A A


Warga lain, Amidin (67) mengatakan, saat kejadian dirinya mengaku tengah tertidur lelap. Akan tetapi, tiba-tiba dikagetkan dengan suara teriakan di arah jalan raya pada saat dini hari. Dia yang melihat banyak remaja bermotor membawa senjata tajam, ketakutan mau keluar rumah.

"Setelah kejadian itu, warga dihantui rasa was-was. Khususnya saat melakukan aktivitas di malam hari. Mereka khawatir menjadi korban keberingasan kawanan geng motor. Harapan kami, warga di sini bisa aman. Jangan seperti ini kita takut kalau keluar malam hari takut dibacok geng motor. Saya berharap pihak kepolisian ada patroli ke kampung ini," ujar Amidin.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih membenarkan kejadian teror geng motor itu tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan diawali dengan nomor polisi kendaraan motor yang tertinggal di lokasi.

"Iya betul (kejadian Senin kemarin). Sedang kita lidik, terkait nopol kendaraan pun sudah terdeteksi. Honda Beat Pop warna putih nopol D 2254 LK," ujarnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)