Geng Motor Kian Meresahkan, Kapolres Cianjur Beri Peringatan Keras: Tembak di Tempat

Minggu, 04 Juni 2023 - 19:45 WIB
loading...
Geng Motor Kian Meresahkan, Kapolres Cianjur Beri Peringatan Keras: Tembak di Tempat
Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan memberikan peringatan keras kepada geng motor akan menembak di tempat bagi mereka yang membuat onar dan meresahkan warga. Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Polres Cianjur bakal lakukan penindakan secara tegas terukur kepada komplotan geng motor yang membuat onar dan semakin meresahkan masyarakat Cianjur.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan kepada anak buahnya untuk tidak segan-segan menindak tegas gerombolan genk motor untuk melakukan tembak di tempat. Pasalnya, para gerombolan tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat.

Upaya tindakan tegas dan terukur tersebut harus dilakukan, melihat aksi pelaku yang sadis saat menyerang dan melukai korbannya.



“Saya tegaskan, kami tidak lagi segan-segan, kita akan berikan tindakan tegas dan terukur kepada para pelaku ini," tegas Aszhari kepada awak media, Minggu (4/5/2023).

Pemberlakukan tindakan tegas hingga tembak ditembak tersebut menurut Aszhari, diperuntukkan bagi anggota gerombolan bermotor yang membuat onar serta mengganggu ketertiban umum dan mengancam keselamatan jiwa warga Cianjur.



"Aksi gerombolan geng motor tersebut sering berulah hingga mengarah pada tindak pidana dan mengancam nyawa atau keselamatan warga. Petugas tidak akan kompromi lagi langsung ditindak tegas terukur tembak di tempat," katanya.

Aszhari mengatakan, untuk para pelaku geng motor yang melakukan penyerangan dan perusakan satu unit sepeda motor di salah satu pusat perbelanjaan di jalan raya Puncak Desa Cimacan Kecamatan Cipanas, pihaknya telah menangkap tiga orang pelaku dan sisanya masih dalam pengejaran petugas

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)