Viral Kakek Maki-maki Polantas, Ujung-ujungnya Minta Maaf saat Diamankan

Selasa, 06 Juni 2023 - 18:17 WIB
loading...
Viral Kakek Maki-maki Polantas, Ujung-ujungnya Minta Maaf saat Diamankan
Seorang kakek memaki polantas yang tengah bertugas, video kakek ini pun viral. Tidak lama kemudian sang kakek diamankan dan meminta maaf. Foto: Tangkapan Layar
A A A
PEKANBARU - Seorang pria bernama Taufik (68), warga Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Propinsi Riau, nekat memaki-maki polisi lalu lintas (polantas) dan viral di media sosial .

Belakangan diketahui, pria paruh baya itu adalah mantan anggota TNI. Dia pun tidak berkutik saat diamankan polisi.

Dalam video viral tersebut, terlihat pria itu mengendarai sepeda motor di jalan raya di Lirik. Kemudian karena tidak menggunakan helm, dia pun ditegur anggota polisi yang sedang melakukan kegiatan di jalan raya. Kejadian ini terjadi pada hari ini Selasa (6/6/2023).


Terlihat pria yang menggunakan motor dengan baju merah kombinasi hitam ini ditegur oleh polisi yang berada di tepi jalan karena tidak memakai helm.
Bukannya menerima teguran, pria bertopi ini malah marah marah dan mengucapkan sumpah serapah terkait polisi dan institusi Polri.

Atas sikap itu anggota polisi pun mengingatkan agar tidak mengeluarkan kata makian. Namun pria ini tidak terima dan terus melakukan sumpah serapah kemudian berlalu saja.

Tidak berapa lama, pria ini kembali lagi dan mendatangi anggota Polantas yang masih berdinas di jalan. Pria ini pun kembali mengeluarkan kata-kata makian.



"Pura pura bersih...Sambo dasar polisi jangan sok mendisiplinkan orang tapi disiplinkan,” imbuhnya.

Walau dimaki-maki, namun terlihat anggota polisi ini tetap sabar dan mengingatkan agar pengendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

"Pakai helm bapak. Bapak sudah tua dan jatuh pecah kepala bapak, astagfirullahaladzimlah bapak," ucapnya anggota Polantas yang tetap sabar walau terus dimaki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)