Heboh Pengakuan Uang Setor Rp650 Juta ke Danyon Brimob, Bripka Andry: Saya Tidak Lari!

Selasa, 06 Juni 2023 - 16:03 WIB
loading...
Heboh Pengakuan Uang Setor Rp650 Juta ke Danyon Brimob, Bripka Andry: Saya Tidak Lari!
Bripka Andry Darma yang menghebohkan soal setor uang Rp650 juta ke Danyon Brimob Pelopor B Rokan Hilir mengaku tidak melarikan diri. Foto/Ist
A A A
PEKANBARU - Bripka Andry Darma yang menghebohkan gara-gara mengaku setor uang Rp650 juta ke Danyon Pelopor B Brimob Rokan Hilir Kompol Petrus sebesar Rp650 juta mengaku tidak melarikan diri. Dia menyatakan sedang merawat ibunya yang sakit.

Dalam pengakuannya, Andry Darma juga menepis tudingan tidak mau berdinas di tempat barunya yakni di Brimobda Polda Riau di Pekanbaru. Dia menyatakan sudah meminta permohonan karena sedang fokus merawat ibunya yang terbaring di rumah sakit.



"Saya sudah izin mengurus ibu saya yang jatuh sakit. Setelah itu saya dan ibu menghadap ke Bapak Dansat Brimob Polda Riau," ucap Andry Selasa (6/6/2023).

Selain meminta izin kepada komandanya Brimobda Polda Riau dia juga meminta izin kepada Komadan Batalyon Pelopor A.

"Saya juga sudah izin via chat WhatsApp kepada Iptu Adlis ada bukti chatnya. Namun ternyata saya dibuat mangkir," katanya.

Andry sudah dimutasi dari Brimob Pelopor B di Rokan Hilir ke Brimob Polda Riau di Pekanbaru dari Maret 2023. Namun sejak dimutasi dia tidak berdinas alias tidak mau masuk di kantor barunya.



Andry mengakatakan setelah menemui pimpinan di Polda Riau terkait mutasinya. Saat itu, dia membawa serta istri dan ibunya menemui pimpinan di Polda Riau terkait mutasi tersebut.

Hal ini katanya untuk menjawab terkait dirinya yang menghilang usai keluarnya surat mutasi dinas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7158 seconds (0.1#10.140)