Silaturahmi ke Nelayan Waduk Jatiluhur, KNP Jabar Salurkan Bantuan

Selasa, 06 Juni 2023 - 12:43 WIB
loading...
Silaturahmi ke Nelayan Waduk Jatiluhur, KNP Jabar Salurkan Bantuan
KNP Jabar bersilaturahmi kepada para nelayan di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Minggu (4/6/2023). Kedatangan mereka sekaligus menyalurkan bantuan untuk para nelayan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PURWAKARTA - Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) Jabar bersilaturahmi dengan para nelayan di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Kedatangan mereka sekaligus menyalurkan bantuan untuk para nelayan.

"Kegiatan kami hari ini mengadakan silaturahmi dengan para nelayan yang ada di Jatiluhur sekaligus memberikan bantuan berupa pakan dan benih ikan," kata Korwil KNP Jabar Asep Hidayat di Desa Kertamana, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Minggu (4/6/2023).

Masyarakat menyambut baik kegiatan relawan. Bahkan mereka menyatakan kesiapannya mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024. Dari sosialisasi yang dilakukan relawan KNP ini, masyarakat mengaku lebih mengenal sosok Ganjar termasuk prestasinya.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat senang sekali dengan adanya silaturahmi dan bantuan ini. Masyarakat juga antusias dengan mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden 2024," tuturnya.

Menurutnya, dukungan masyarakat bukan semata-mata karena pendekatan yang dilakukan relawan. Mereka juga melihat prestasi Ganjar selama menjabat gubernur Jawa Tengah.

Asep mengatakan Ganjar sangat memperhatikan rakyat kecil, termasuk para nelayan. Salah satunya dengan membuat inovasi aplikasi digital pemantau cuaca untuk para nelayan. Ke depannya, KNP Jabar akan terus menggalang dukungan dari para nelayan.

Dukungan terhadap Ganjar disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Iwan Kurniawan. Dia menitipkan pesan kepada Ganjar apabila terpilih menjadi Presiden 2024 agar tetap mengingat rakyat kecil.

"Dengan adanya kegiatan dari KNP sangat membantu sekali kepada nelayan yang ada di sini. Alhamdulillah para nelayan antusias dan sangat terbantu," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7007 seconds (0.1#10.140)