Serang Warga Bali dengan Pisau, Bule Amerika Ditangkap Polisi

Senin, 05 Juni 2023 - 23:27 WIB
loading...
Serang Warga Bali dengan Pisau, Bule Amerika Ditangkap Polisi
Serang bule asal Amerika ditangkap polisi karena menyerang warga dengan pisau. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
DENPASAR - Warga negara Amerika Serikat , Montesinos Etienne Siro, ditangkap Polres Badung , Bali, Senin (5/6/2023). Dia ditangkap karena menyerang dengan pisau usai temannya menabrak mobil seorang warga.

"Pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan," kata Kapolres Badung AKBP Teguh Prio Wasono.



Dia menjelaskan, peristiwa bermula ketika temannya bernama Vallejos Reed yang menaiki sepeda motor menabrak mobil yang dikendarai Gusti Agung Lanang Widia di traffic light Sibang Gede, Abiansemal, sore tadi.



Bukannya minta maaf dan bertanggungjawab, Reed malah kabur. Agung lalu mengejar dan berhasil menghentikan Reed di jembatan Siang Gede. Keduanya lalu terlibat adu mulut.

Saat itulah tiba-tiba Siro datang sambil menghunuskan sebilah pisau. Merasa terancam keselamatannya, Agung memilih memegang badan Siro.



Namun Siro melawan dengan menyabetkan pisau ke tubuh Agung. Akibatnya, Agung terkena sabetan pisau di lengan kanan atas, ketiak kiri dan jarinya.

Warga yang melihat pertarungan itu berupaya mencegah Siro yang makin nekat. Polisi yang tiba di lokasi akhirnya berhasil mengamankan Siro. "Korban dilarikan ke rumah sakit dan sudah dibolehkan pulang," ujar Teguh.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)