Angela Tanoesoedibjo Kunjungi Pedagang Bakso Penerima Gerobak Perindo di Surabaya

Senin, 05 Juni 2023 - 12:54 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Kunjungi Pedagang Bakso Penerima Gerobak Perindo di Surabaya
Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengunjungi pelaku UMKM pedagang bakso, Heriyanto di kawasan Jalan Purwodadi, Surabaya, Jawa Timur.
A A A
SURABAYA - Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengunjungi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pedagang bakso di kawasan Jalan Purwodadi, Surabaya, Jawa Timur. Kunjungannya dalam rangka memastikan gerobak gratis Perindo sampai tepat pada pelaku UMKM yang membutuhkan.



Kedatangan Angela disambut gembira pedagang di lokasi. Hal itu seperti yang dirasakan Heriyanto (55), pedagang bakso yang biasanya mangkal di Jalan Purwodadi, Nomor 95, Surabaya.



Dia mengaku tak menyangka didatangi Angela beserta rombongan dari Jakarta pada Sabtu (3/6/2023).

Bapak tiga anak ini langsung mempersilahkan Angela masuk ke stand bakso sederhana miliknya yang terlihat bersih. Heriyanto warga asli Lamongan ini seakan tidak menyia-nyiakan kesempatan bertemu dengan Angela.

Dia langsung menyampaikan curhatan dan keluh kesah selama 3 tahun berjualan di tempat tersebut.

Heriyanto bercerita, sebelum berjualan menetap, dia harus berkeliling menjajakan baksonya keluar masuk kampung di kawasan Surabaya Utara.


Meski keadaannya telah membaik semenjak berakhirnya pandemi Covid-19, namun Heriyanto tetap menyampaikan uneg-unegnya, yakni meminta tambahan modal usaha agar usahanya bisa lebih maju sehingga penghasilan bisa semakin besar.

Sementara itu, Bacaleg Perindo untuk DPRD Jatim, Gunawan menuturkan akan selalu mendengarkan aspirasi pelaku UMKM dan siap membantu untuk menaikkan derajat hidup mereka.

Diketahui, Partai Perindo merupakan partai modern yang selalu dekat dengan masyarakat ingin selalu berkontribusi terhadap rakyat yang membutuhkan uluran tangan.

Bacaleg Partai Perindo selalu memberikan pendampingan berkala untuk mengangkat derajat hidup rakyat kecil.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)