2 Bulan Jelang Pernikahan, Aji Tewas Ditikam Mantan Pacar Calon Istri

Minggu, 04 Juni 2023 - 00:39 WIB
loading...
2 Bulan Jelang Pernikahan, Aji Tewas Ditikam Mantan Pacar Calon Istri
Aji Nur Cahyono, tewas ditikam orang tak dikenal di jembatan perumahan Araya. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Dua bulan menjelang pernikahan, Aji Nur Cahyono ditemukan tewas ditikam di kawasan perumahan elite di Kota Malang. Dari hasil penyelidikan polisi, akhirnya terungkap pelaku penikaman merupakan mantan pacar calon istri Aji Jur Cahyono.



Paman korban, Saiful Bahri mengungkapkan, rencananya Aji Nur Cahyono akan melangsungkan pernikahan pada Agustus 2023 mendatang. Sebelum acara pernikahan, juga akan digelar prosesi lamaran. Sayangnya, rencana pernikahan itu tidak pernah dapat dilaksanakan.



"Sebenarnya rencana pernikahan keduanya mau dipercepat, tapi terbentur ada acara 40 hari meninggalnya kakak kekasihnya Aji. Jadi lamarannya tanggal 11 Juni 2023, dan resepsi pernikahannya Agustus," ucap Saiful Bahri, Sabtu (3/6/2023).



Bahri sapaan akrabnya, mengaku mengenal sosok Aji Nur Cahyono sebagai orang yang mandiri dan selalu ingin menyelesaikan masalahnya sendiri. Aji Nur Cahyono juga diketahui sebagai pribadi pendiam dan sabar, serta jarang menceritakan permasalahan dalam kehidupannya. "Dia itu sabar dan pendiam. Jarang kalau menunjukkan emosi berlebihan gitu," katanya.

Korban disebut Bahri, juga memiliki banyak teman dari lingkungan kerja. Sehingga kematiannya menyisakan duka bagi keluarga, kekasih, dan kawan-kawannya. "Bahkan teman kerjanya yang dari Pasuruan, banyak banget yang datang karena kaget dengar kabar kalau Aji meninggal. Setahu saya, Aji kalau bantu teman itu tidak pernah setengah-setengah," paparnya.



Bahri mengaku, sangat terkejut dengan emosi keponakannya sehingga meladeni percakapan lewat aplikasi WhatsApp (WA) dengan RK. RK merupakan mantan pacar dari calon istri Aji. RK dan calon istri Aji sebenarnya pernah bertunangan, tetapi gagal menikah. Diduga ini yang membuat RK sering meneror Aji dan kekasihnya. "Mungkin mantan pacar calon istri keponakan saya ini cemburu, sehingga terus melakukan teror agar rencana itu dibatalkan," terangnya.

Aji tewas akibat ditikam oleh sekelompok orang di jembatan Perumahan Araya, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, pada Kamis (1/6/2023) malam. Aji merupakan warga Jalan Laksda Adi Sucipto Gang 22 A, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Korban tewas setelah sempat dilarikan ke RSUD Syaiful Anwar Malang. Jenazahnya dimakamkan Jumat (2/6/2023), usai dilakukan proses autopsi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3395 seconds (0.1#10.140)