Momen Jenderal TNI Bintang 2 Bertemu Mahasiswi Cantik Kuli Panggul Semen

Sabtu, 03 Juni 2023 - 13:51 WIB
loading...
Momen Jenderal TNI Bintang 2 Bertemu Mahasiswi Cantik Kuli Panggul Semen
Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso saat berdiskusi dengan gadis kuat pemanggul semen asal Pinrang, Nuraini. Foto/Dok. Instagram/@tni_angkatan_darat
A A A
MAKASSAR - Nuraini, gadis cantik asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, sempat membuat gempar para pengguna media sosial usai videonya menjadi kuli panggul semen beredar luas. Gadis cantik yang menyandang status sebagai mahasiswi tersebut, berkesempatan bertemu dengan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso.



Momen pertemuan jenderal TNI bintang dua dengan mahasiswi cantik dan sederhana ini, diunggah di Instagram oleh akun resmi TNI AD, @tni_angkatan_darat. Ada sejumlah foto yang diunggah di Instagram, dan Nuraini terlihat begitu cantik saat berdiskusi dengan Totok Imam.



Perwira tinggi TNI yang pernah menjabat sebagai Danrem 083 Baladika Jaya tersebut, juga nampak serius berdiskusi dengan Nuraini. Totok Imam sangat kagum dengan ketabahan dan kegigihan Nuraini menjadi kuli panggul semen, demi bisa meneruskan jenjang pendidikan tinggi.



Pertemuan antara Totok Imam dan Nuraini, berlangsung di Markas Kodam XIV/Hasanuddin. Dilansir dari @tni_angkatan_darat, dalam pertemuan tersebut, Nuraini menceritakan kisahnya sebagai seorang gadis pemanggul semen.

Usai pertemuan tersebut, Totok Imam langsung memberikan bantuan uang tunai sebagai bentuk simpati dan kepedulian kepada Nuraini. Totok Imam sangat kagum dengan Nuraini, yang begitu kuat dan ingin hidup mandiri.

Momen Jenderal TNI Bintang 2 Bertemu Mahasiswi Cantik Kuli Panggul Semen


"Apa yang dilakoni Nuraini, telah menjadi inspirasi bagi gadis muda seusianya jika ingin hidup mandiri. Meski punya wajah cantik, bukan berarti harus berpangku tangan dan hanya mengharapkan bantuan orang tua," ungkap Totok Imam, dilansir dari @tni_angkatan_darat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)