Dapat Bantuan Mobil Ambulans dari Perindo, Warga Sidomukti Salatiga: Ini Sangat Kami Butuhkan

Sabtu, 03 Juni 2023 - 21:35 WIB
loading...
Dapat Bantuan Mobil Ambulans dari Perindo, Warga Sidomukti Salatiga: Ini Sangat Kami Butuhkan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Syafril Nasution menyerahkan bantuan mobil mobil ambulans kepada Ketua RW 7 Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Salatiga, Sabtu (3/6/2023). Foto/MPI/Angga Rosa
A A A
SALATIGA - Bantuan mobil ambulans yang diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Syafril Nasution kepada warga RW 7 Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah sangat bermanfaat. Perwakilan warga menyatakan berterimakasih karena sangat membutuhkan mobil ambulans tersebut.

Bantuan diserahkan langsung oleh Syafril Nasution kepada Ketua RW 7 Dwi Listiyono di Jalan Purbaya III Karang Alit RW 7, Kelurahan Dukuh, Sabtu (3/6/2023).



Dwi Listiyono mengaku senang dengan adanya bantuan mobil ambulans Perindo tersebut.



Dia mewakili warga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas bantuan bantuan yang diberikan Syafril Nasution dan Partai Perindo.

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada lingkungan kami. Bantuan ini akan kami manfaatkan sesuai fungsinya dan seoptimal mungkin," katanya.

Dia mengatakan, pemanfaatan mobil ambulans Perindo ini tidak sebatas di lingkungan RW 7 saja. Warga lain yang membutuhkan mobil ambulan juga bisa menggunakannya.


"Masyarakat di sekitar kami kalau pun ingin memanfaatkan mobil ambulans ini, kami akan meminjamkan," ujarnya.

Menurutnya, mobil ambulans ini sangat dibutuhkan warga. Dengan adanya bantuan ini, ke depan jika sewaktu-waktu ada warga yang membutuhkan bantuan mobil ambulans bisa mendapatkan secara cepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)