Target Raih Banyak Kursi, Caleg DPRD Perindo Temanggung Mendapat Pembekalan Politik

Sabtu, 03 Juni 2023 - 10:58 WIB
loading...
Target Raih Banyak Kursi, Caleg DPRD Perindo Temanggung Mendapat Pembekalan Politik
Para caleg DPRD Partai Perindo Temanggung, Jawa Tengah, mendapatkan pembekalan dan pendidikan politik. Ini sebagai langkah persiapan menjelang pemilihan umum (Pemilu) legislatif 2024 mendatang. Foto tangkapan layar
A A A
TEMANGGUNG - Para caleg DPRD Partai Perindo Temanggung, Jawa Tengah, mendapatkan pembekalan dan pendidikan politik. Ini sebagai langkah persiapan menjelang pemilihan umum (Pemilu) legislatif 2024 mendatang.

Pembekalan politik kepada caleg DPRD diberikan oleh Ketua DPP Bidang Siber dan Hankam Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati yang juga caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Tengah.


Pembekalan ini untuk memperkokoh kesolidan antaranggota Partai Perindo di Kabupaten Temanggung. Seluruh caleg Partai Perindo Temanggung yang hadir di warung Kartini Kota Temanggung itu antusias mendengarkan kiat-kiat dari caleg yang sering akrab dipanggil Bu Nuning ini.

Menurut Nuning, para caleg mempunyai semangat yang luar biasa dan sangat membanggakan. "Para caleg merupakan orang yang kompeten dan ahli, ada peneliti reptil, penyuluh senior pertanian, pengusaha kayu dan lain lain sehingga dia yakin Perindo Temanggung bisa mendapatkan kursi yang banyak pada Pemilu mendatang," bebernya.

Pada kesempatan ini, para caleg tak ragu bertanya kepada Susaningtyas yang telah dua kali menjadi Anggota DPR RI tentang cara-cara menarik minat masyarakat kepada Partai Perindo. Sesekali diiringi humor sehingga suasana terlihat akrab.
Menurut Cuk Jaka Purwanggono, Ketua DPR Partai Perindo Kabupaten Temanggung, para caleg menjadi semangat terinspirasi dan termotivasi setelah mendapatkan pembekalan dari caleg DPR RI. Dia menargetkan Perindo juara dan mendapatkan kursi banyak di DPRD Temanggung.

Partai Perindo Kabupaten Temanggung telah mendaftarkan sejumlah 45 caleg ke KPUD setempat. Para caleg merupakan wajah baru dan sangat berkompeten di antaranya para pendidik, pengusaha, kyai, kaum milenial dan lain-lain.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)