Curhatan Warga Malang Soal Ekonomi Saat Diskusi dengan Ketua DPP Partai Perindo

Sabtu, 03 Juni 2023 - 06:00 WIB
loading...
Curhatan Warga Malang Soal Ekonomi Saat Diskusi dengan Ketua DPP Partai Perindo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik dan warga Singosari Malang jagongan dan berdiskusi menyangkut nasib UMKM.
A A A
MALANG - Penciptaan lapangan kerja hingga peningkatan kapasitas UMKM menjadi sorotan dalam diskusi Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik dan warga Singosari Malang. Diskusi yang dilakukan di rumah salah satu warga di Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ini juga membahas bagaimana nasib para pelaku UMKM.

Menurut Christophorus Taufik, sejumlah isu menjadi yang disoroti warga di Kecamatan Singosari, Malang yang diserapnya dengan dua bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo lain.

Maka ia pun dan dua rekannya yang maju sebagai Bacaleg di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Jawa Timur dan DPRD Kabupaten Malang komitmen untuk menyerap aspirasi terutama untuk persoalan lapangan pekerjaan.

"Penciptaan lapangan kerja menjadi hal penting, yang tadi juga kita jelaskan program hilirasasi yang dilakukan Pak Jokowi, salah satu cara untuk melebarkan lapangan kerja," ucap Christophorus Taufik, pada Jumat malam (2/6/2023).

Baca juga: Didampingi dan Dibantu RPA Perindo, Keluarga Korban Pencabulan di Tulungagung: Semoga Diberi Kelancaran

Chris, sapaan akrabnya menyatakan sebagai partai yang dikenal peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, sehingga komunikasi dengan rakyat bisa terjaga, ia dan rekan-rekannya komitmen untuk menyerap aspirasi dan berada terus di tengah-tengah rakyat, termasuk ketika nanti terpilih di kursi legislatif dari partai yang ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Tadi juga ada salah cara diskusi dari Mas Bagyo caleg (Partai Perindo) dari provinsi, juga mengajukan ingin berbagi untuk pelatihan pembuatan serbuk kayu, untuk dimanfaatkan lebih jauh. Mas Budi (bacaleg DPRD Kabupaten Malang) juga cerita berbagai kiat-kiat untuk mengembangkan masyarakat di sini," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8991 seconds (0.1#10.140)