ABG 14 Tahun Warga Jatihandap Hilang Setelah Bertemu Pacar

Jum'at, 24 Juli 2020 - 00:44 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Fitri, ibu kandung Gia, mengatakan, saat pergi dari rumah, Gia pamit melalui ponsel. Sebab, saat itu, Fitri tengah bekerja di Tasikmalaya.

"Dia pamit mau main. Tapi enggak bilang kemana. Saya titip jangan pulang sore. Malemnya baru dikabari, kalau Gia hilang," kata Fitri.

Pihak keluarga pun sudah melaporkan hilangnnya Gia ke kantor polisi. Namun hingga dengan saat ini, belum ada keterangan apapun soal keberadaan Gia.

"Sempat dapat informasi, Gia ada di Ujungberung, terus di mana lagi gitu. Tapi tetap enggak ada waktu disamperin. Ayahnya sampai sekarang lagi keliling nyari," kata Fitri.

Penuturan keluarga dan dugaannya, Gia menghilang di bawa kabur oleh pacarnya yang berinisial Y. Pria itu, baru diketahui pihak keluarga saat Gia menghilang. Informasi yang didapat keluarga, Y merupakan seorang siswa kelas tiga SMA.

Dugaan tersebut dikuatkan dengan temuan foto di akun media sosial Facebook Y, yang memposting foto Y tengah bersama Gia di pemakaman China. Foto itu diunggah pada Minggu (19/7/2020 tepat saat Gia menghilang.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)